Thursday, February 9, 2012

Do's & Don'ts Pamer Kemesraan di Depan Umum


img  

 

 

 

 

 

 

 

 Hestianingsih - wolipop

Jakarta - Saat jatuh cinta, orang biasanya ingin menunjukkannya kepada dunia seberapa mesra hubungannya dengan kekasih. Sering juga dikatakan bahwa memperlihatkan kemesraan di depan publik bisa membuat hubungan asmara lebih menyenangkan. Tapi seringkali pasangan lupa diri dan terlalu asyik sendiri dengan kemesraannya. Boleh saja menunjukkan rasa sayang di tempat umum, asalkan tahu batasannya. Ini dia do's and don'ts pamer kemesraan di tempat umum, seperti dilansir Cosmopolitan dan Times of India.
img  
1. Berpegangan Tangan.Berpegangan tangan saat jalan berdua di tempat umum adalah ungkapan kemesraan yang paling klasik dan terkesan halus. Dengan menggandeng tangannya, akan membuat pria merasa kuat, bisa melindungi dan diinginkan kekasihnya --meskipun tubuhnya kurus dan tidak terlalu berotot. "Saya suka jika tahu kekasih merasa aman di dekat saya. Dan saat dia memegang tangan saya, menunjukkan sepertinya dia bahagia sedang terlihat bersama saya dan ingin wanita lain tahu bahwa saya adalah miliknya," ujar Andrew, pria berusia 23 tahun.
img   
2. 'Bermain Kaki' Saat duduk berseberangan di meja restoran, buka sepatu Anda dan perlahan sentuh mesra kakinya dengan telapak dan jari-jari kaki Anda. Dengan melakukan itu, si dia akan merasa Anda selalu memperhatikan dan ingin bermesraan dengan Anda kapanpun dan dimanapun. Jangan khawatir akan diketahui orang lain, toh, Anda melakukannya di bawah meja yang tidak mudah terlihat orang. Tapi ingat, cukup sentuh dia pada pergelangan kaki hingga betis. Jangan melewati paha karena si dia akan berpikir Anda mencoba mengajaknya bercinta.
img
3. Memegang atau Mencubit Bokong Berikan dia kejutan dengan mencubit bokongnya. Bahasa tubuh ini merupakan cara tersembunyi untuk mengatakan kalau Anda sangat menikmati momen bersamanya. Tapi ingat, cukup tepuk atau cubit bokongnya dengan gerakan cepat. Bukan mengelus-elus sepanjang perjalanan. Jangan juga melakukannya saat dia memegang minuman dan makanan, dia bisa menjatuhkannya karena pria biasanya mudah kag
img
4. Berbisik di TelingaMembisikkan sesuatu yang mesra di telinganya, bisa membuat Anda dan pasangan lebih dekat di tempat umum tanpa harus melakukan ciuman atau pelukan. Anda bisa berbicara hal-hal romantis apapun padanya, tanpa harus membuat orang lain risih karena mendengarnya.
img
5. Menyuapi Dia MakananSaling menyuapi makanan juga merupakan salah satu kemesraan antar kekasih yang bisa dipamerkan di publik. Tapi suapilah hanya untuk sekadar memintanya mencoba makanan yang Anda pesan, atau sebaliknya. Menyuapinya makanan hingga habis satu piring akan terlihat aneh. Dia bukanlah anak kecil atau orang sakit yang harus dibantu untuk makan.
img
6. Berciuman BibirCiuman bibir atau french kiss di depan umum mungkin lumrah dilakukan di negara barat seperti Eropa atau Amerika. Tapi tidak untuk budaya ketimuran seperti di Indonesia. Berciuman mesra di depan umum akan membuat orang lain risih dan menganggap Anda dan kekasih tidak tahu norma. Jika ingin berbagi kemesraan yang intens, sebaiknya lakukan di tempat tersembunyi atau saat Anda hanya berdua dengan kekasih.
img
7. Berpelukan Erat Sepanjang WaktuMemeluk kekasih saat di eskalator, lift atau ketika menunggu antrean tiket bioskop boleh saja. Tapi ingat batasan. Pelukan mesra selama tiga atau dua detik mungkin masih wajar, tapi jika pelukan itu terlalu lama akan membuat orang lain tidak nyaman di dekat Anda. Meski sedang dimabuk cinta, selalu ingat bahwa dunia ini bukanlah milik Anda berdua.
img
8. Berpangku-pangkuanDuduk berpangkuan di atas pasangan juga ungkapan kemesraan yang berlebihan. Perilaku ini sepertinya hanya pantas dilakukan pasangan yang sudah berumah tangga.
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment