Tuesday, November 29, 2011

Cheesecake, Step by Step...


Kunci untuk cheesecake yang sempurna adalah dalam baking. Metode bak air bakes kue sangat lembut, sehingga tidak akan gelap, mengental, atau crack.

Sebuah panci springform bekerja terbaik karena Anda dapat menghapus kue dengan mudah, tapi kaleng muffin atau cetakan kue lainnya akan bekerja dengan baik. Jika Anda menggunakan cetakan kue polos, lemak baik dan garis bawah dengan kertas perkamen.


1. Anda Panaskan oven sampai suhu yang disarankan dalam resep cheesecake Anda. Untuk mencegah air merembes ke bagian bawah dilepas dari springform foil, aluminium panci membungkus sepenuhnya di sekitar bagian bawah dan setengah jalan sisi panci. Tempatkan cheesecake ke dalam panci jellyroll (atau loyang dengan sisi) dan tempat panci ke dalam oven. Gunakan teko untuk mengisi panci luar dengan air panas. Cheesecake biasanya panggang selama sekitar 1 ½ jam, jadi memeriksa mandi setelah satu jam pertama dan isi ulang jika perlu.
2. Karena cheesecake sangat lembut, mungkin sulit untuk menilai bila dilakukan kue. Salah satu cara untuk memeriksa kematangan adalah untuk mengambil suhu internal kue dengan termometer. Suhu ideal untuk keju adalah sekitar 160-165 derajat F (70 hingga 72 derajat C). Anda juga dapat memasukkan pisau kecil ke tengah kue, dan jika keluar bersih, kue dilakukan. Beberapa tukang roti matikan oven dan biarkan cheesecake di dalamnya selama satu jam tambahan untuk memastikan itu benar-benar ditetapkan.
3. Setelah cheesecake telah dihapus dari oven, perlu untuk mendinginkan secara menyeluruh - sebaiknya semalam. Kue akan menjauh dari tepi loyang. Hati-hati menjalankan pisau kecil di sekitar tepi wajan untuk melonggarkan setiap bit yang mungkin menempel pada loyang.
4. Unclip kaitan di sisi loyang, menonton untuk setiap daerah yang menempel. Hati-hati angkat lingkaran luar dari atas kue. Jika Anda menggunakan cetakan kue polos dan tidak ingin untuk melayani dessert dalam loyang, membalikkan piring ditutupi dengan selembar kertas lilin di atas loyang. Tip loyang kue di atas piring, dan menghapus loyang. Balikkan piring saji atas bawah cheesecake, dan flip itu berakhir. Lepaskan pelat atas dan kertas, berusaha untuk tidak lepaskan "kulit" pada permukaan cheesecake. Setiap ketidaksempurnaan bisa ditutupi oleh ganache coklat, saus buah, atau lapisan krim asam manis ringan.
5. Untuk melihat mulus, Anda bisa halus sisi cheesecake dengan pisau, panas basah. Setiap topping atau hiasan dapat ditambahkan pada saat ini.
Photo of: Caramel Macchiato Cheesecake

CARAMEL MACCHIATO CHEESECAKE
 
Bahan-Bahan:

     * 2 cangkir remah biskuit graham
     * Mentega 1 / 2 cangkir, meleleh
     * 2 sendok makan gula putih
     * 3 (8 ons) paket krim keju, melunak
     * 1 cangkir gula putih
     * 3 butir telur
     * 1 (8 ons) kontainer krim asam
     * Espresso diseduh 1 / 4 cangkir atau kopi yang kuat
     * 2 sendok teh vanili ekstrak
     * Whipped cream bertekanan
     * Karamel es krim topping

Cara Membuat

    1. Panaskan oven sampai 350 derajat F (175 derajat C). Ringan mantel 9-inch springform panci antilengket dengan semprotan memasak.
    2. Campur remah-remah graham cracker, mentega cair, dan 2 sendok makan gula hingga dikombinasikan dengan baik. Tekan ke bawah disiapkan springform panci, dan 1 inci sampai sisi. Panggang dalam oven selama 8 menit, kemudian pindahkan ke dingin di rak kawat.
    3. Mengurangi suhu oven ke 325 derajat F (165 derajat C).
    4. Kocok cream cheese melunak dalam mangkuk besar dengan mixer listrik hingga mengembang. Secara bertahap tambahkan 1 cangkir gula, pemukulan sampai rata. Tambahkan telur satu per satu, kocok setelah penambahan masing-masing. Masukkan asam, espresso krim dan vanili. Tuang adonan ke dalam kerak dipanggang dan didinginkan.
    5. Cheesecake Panggang dalam oven selama 1 jam dan 5 menit; kemudian hidupkan oven off, sebagian membuka pintu dan biarkan cheesecake untuk beristirahat selama 15 menit lagi. Hapus dari oven, dan menjalankan pisau di tepinya. Cheesecake dingin di rak kawat untuk suhu kamar, lalu tutup panci springform dengan bungkus plastik, dan dinginkan di kulkas selama 8 jam.
    6. Untuk melayani, dipotong-potong cheesecake dan hiasi setiap irisan dengan whipped cream dan saus karamel.


 Top 20 Cheesecake Recipes.

No comments:

Post a Comment