Monday, November 28, 2011

Minuman Alkohol Terkuat di Dunia

1. Everclear.
Tidak Berasa dan tidak berbau, dengan alkohol hingga 95% dijamin bakal bikin anda ‘ketendang’! Bagian yang terbaiknya? Karena Everclear tidak memiliki rasa juga tidak berbau, sehingga pada dasarnya dapat ditambahkan ke minuman atau koktail untuk memberikan sensasi tendangan maut.
2. Devil Springs Vodka
Vodka yang satu ini punya kandungan alkohol 85%. Maknyoss!! Menurut sumber, minuman ini diklaim merupakan minuman yang amat kuat dengan aroma yang dapat membuat anda merem melek. kadar alkohol minuman ini dapat diturunkan dengan mencampurnya dengan air 50%, membawanya kembali ke standar vodka.
3. Absinthe
Absinthe, alias Green Fairy, masuk di nomor tiga dalam daftar ini. Dilarang dijual di Amerika Serikat sejak 1913, Prancis dengan keinginan berusaha keras untuk berhasil menjualnya di Amerika dan dengan semangat tidak menyerah untuk menghapus larangan ini pada tahun 2007. Terbuat dari ramuan Cacing, diduga memiliki sifat psikedelik, minuman hijau ini telah mendapatkan pengikut yang setia.
4. Bacardi 151
Bacardi adalah satu-satunya produsen rum kuat dan bisa membuat api menyala hanya pada tutup botol yang sedikit renggang. Namun, jika Anda menghargai tradisi, kuat, sehat, kaya, dan penyuka minuman keras, jika Anda ingin menikmati sesuatu yang lebih di sepanjang hidup cobalah minuman ini, sebuah rum Austria, yang setiap tetesnya mampu untuk menyebarkan tradisi rum Austria.
5. Sierra Silver Tequila
Sierra Silver, alias “The Rock in Bite” mengklaim menjadi jantungnya minuman dari Meksiko. Silver Sierra dinobatkan sebagai minuman keras yang paling seksi yang pernah ada karena, selain merupakan tequila yang benar-benar akan membuat kamu keluar keesokan paginya, dengan sebuah topi mewah Sombrero khas Meksiko ^_^

No comments:

Post a Comment