Monday, November 28, 2011

Lima Makanan Peningkat Kualitas Sperma

Lapar.com – Cepat memiliki momongan merupakan dambaan setiap pasangan menikah, nah untuk para pria yang ingin segera mendapatkan keturunan tentunya harus menjaga asupan makanan dengan baik. Berikut ini adalah lima makanan yang mampu untuk meningkatkan kualitas sperma dan tentunya dengan kualitas sperma yang baik bisa cepat membuahi sel telur. Kita lihat yuk apa saja!

Tomat
Buah ini boleh jadi murah dan mudah didapat namun jangan anggap enteng khasiatnya. Tomat ini mengandung kadar likopen tinggi yang memiliki senyawa alami antioksidan. Likopen mampu membuat sperma jadi lebih gesit. Jika anda termasuk pria yang kurang subur, rajin minum jus tomat dijamin mampu meningkatkan jumlah sperma secara nyata
Telur
Makanan ini memang murah meriah namun jangan diremehkan khasiatnya Makan telur tidak hanya dapat membantu menambah jumlah sperma, tetapi juga dapat meningkatkan kemungkinan pembuahan. Kualitas antioksidan vitamin E dalam telur dapat membantu melawan efek negatif radikal bebas terhadap sel-sel tubuh kita, termasuk sperma.
Kacang Brazil
Kacang Brazil mengandung selenium dan gizi yang tinggi. Menurut studi yang diterbitkan dalam “Journal of Andrologi” pada tahun 2001, kandungan kacang ini sangat penting dalam pengembangan sperma normal dan meningkatkan motilitas sperma.
Wortel
Selama ini mungkin kita hanya mengetahui manfaat wortel baik untuk mata saja namun ternyata wortel yang mengandung betakaroten ini mampu mencegah penimbunan gula darah dan kerak lemak penyebab impotensi. Senyawa porfirin mendorong kelenjar pituitari agar menaikkan hormon testosteron. Ketika kandungan testosteron dalam darah meningkat maka gairah seksual pun akan meningkat
Ikan
Ketimbang makan daging coba deh perbanyak makan ikan, kandungan asam lemak omega 3 yang terkandung dalam ikan terbukti dapat membantu meningkatkan kualitas sperma. Selain itu ketimbang makanan berlemak seperti daging merah, ikan juga memiliki kolesterol rendah dan baik untuk kesehatan.

Lima Makanan Peningkat Kualitas Sperma

No comments:

Post a Comment